16/11/13

Sketsa Wayang "janaka"

hai hai..blogwalker.
selamat nyasar lagi di blog saya ini~

hari ini gue mau ngposting gambar wayang yang gue bikin,kemaren..nothing special,karna ini baru awal dari proses belajar gue.

ini sketsa awal

emang gambarnya belom sempurna sih,kalo kata temen gue.tangan sama kakinya kurang proporsioanal.terus gue juga belom nambahin detil-detil kayak ukiran batik gitu buat hiasannya.

terus,ini beberapa gambar hasil dari polesan "photoscape" (karena gue belom bisa pake photoshop ama corel hhahahahahaha)

Janaka 1


Janaka 2

Janaka 3

Janaka 4
dan dari semuanya ini yang paling gue suka 
Janaka 5

sekian yang bisa gue bagi.kritik dan saran yang membangun sangat saya harapakan.silahkan comment,atau mention saya di @dekmeggha, atau kalo mau liwat email juga hhehe

Tidak ada komentar :