28/11/13

Hunting Abal-Abal #1 : Eps.New Ekowisata Mangrove Surabaya

Hay..Hay..Selamat Datang Di Blog Saya Yang kurang Konsisten Ini hhhahahahaha

jadi hari ini gue mau cerita soal kegiatan disekolah gue.Gue sekolah Di SMK Pariwisata Airlangga Mojosari.Sekolah Jurusan pariwisata tertua di mojokerto,kenapa gue bilang tertua?karena di kota Mojokerto itu ada 2 sekolah dengan jurusan pariwisata.yaitu Sekolah Gue sama SMK Trowulan,dan FYI aja kepala sekolah gue jadi guru disana.dan gue gak suka kalo perhatiannya beliau terbagi-bagi,apalagi kalo biasanya sampe banding-bandingin gitu..ihh *curhat*

Oke Lanjot

Jadi kemaren lagi diadain Praktek guiding buat anak kelas 12,dan gue ikutan.karena gue adalah salah satu bagian dari murid bangkotan yang harus lulus taun depan.
nah apa kalian tau apa itu praktek guiding? yak..jadi ini tuh kayak praktek dimana kita lagi mandu para wisatawan,jadi kita berdiri didalam bis sambil menjaga keseimbangan biar gak jatoh terus ngejelasin ke para wisatawan tentang objek wisata yang mau kita kunjungi.
kek gini contohnya :
PERISAPAN PRAKTEK GUIDING



ACTION~

PRAKTEK GUIDING
nah udah deh,abis itu kita mampir ke salah satu Kantor Travel buat pengenalan DUDI ke anak kelas 10.dan kita pergi ke Tourindo tour and travel yeeeeee~
tempat prakerin alias OJT gue setahun yang lalu,pas banget deh.
jadi kita di sambut langsung sama ownernya,terus ada semacam pengarahan gitu deh.pokoknya kita dapet kek wejangan-wejangan gitu soal dunia kepariwisataan.


Dan schedule terakhir kita,setelah break terus mampir Ke Masjid Agung Surabaya adalah..
Ke HUTAN MANGROVE~

Nah,jadi sebelum berangkat ke sono,kemarennya gue udah di ajakin si wedha,temen sekaligus anak gue (di kelas) buat hunting foto.ntar dia yang bawa kameranya,bilang aja minta difotoin -_-
tapi kan gue gak punya bakat photografer ye,jadi ya gue asal-asal aja fotonya hhahaha

tapi untung gue baca bismillah dulu sebelum foto jadi ya kek gini hasilnya,

Mangrove Surabaya



ulalalal~

nah ini satu aja dulu,ntar kapan-kapan gue uploadin lainnya di 
Hunting Abal-Abal #2 : Eps.New Ekowisata Mangrove Surabaya

See on next Post..SOON :*


1 komentar :

Unknown mengatakan...

ekspresi muka sama warna celananya nggak nahan~ -_____-