10/05/14

ADA HAL YANG HARUS DIKENANG,TAPI TIDAK BISA DI ULANG : UNAS SMK 2014

Hay~ seneng ya UNAS 2014 udah lewat.pengalaman ngelewatin ujian.penentuan kelulusan untuk ketiga kalinya dalam hidup gue.

mungkin masih banyak yang bertanya,kenapa sih harus ada UN? apa sih pentingnya UN? kalian bisa liat DISINI secara jelas dan gamblang.

UNAS atau Ujian Nasional memang sudah menjadi momok dikalangan pelajar,tidak hanya nilai untuk standar kelulusan tetapi juga prosedur unas yang selalu berubah-ubah setiap tahunnya.dan sekarang gue akan  meriview Ujian Nasional 2014 yang udah gue lewati tanggal 14-16 april di sekolah gue tercinta SMK PARIWISATA AIRLANGGA MOJOSARI.

Sebenernya prosedur Ujian Nasional ini masih sama sih kayak yang tahun 2013 kemarin.naskah soal masih jadi satu sama LJUN.

nih gue kasih foto-foto pernak-pernik pelengkap kegiatan UNAS di sekolah gue..
ini lah wajah wajah peserta ujian nasioanl smk pariwisata airlangga mojosari 2014 


Karena sekolah kita muridnya cuma seuprit,jadi kita ikut sub-rayon sekolah sebelah~
Ini jadwalnya
 Dan ini beberapa peraturan ujian nasional 2014,yang sudah pasti dilanggar hhhhahahaha







Denah lokasi ujian nasional 2014 @Smk pariwisata airlangga Mojosari.sekolahnya imut,mini,dan emang segitu adanya

terus sebelum UNAS kita juga sempetin Foto-foto



Terimaksih untuk pensil dan penghapus ini.ini gue fotonya pinter ye,angelnya bagus banget hhhhahah

DAN INI KEADAAN MEJA GUE,SESAAT SETELAH BEL TANDA UJIAN DIMULAI..

Kartu Ujian Nasional 2014 SMK PARIWISATA AIRLANGGA MOJOSARI

Ini LJUN yang baru gue isi sedikit,kolomnya banyak banget ye
Kolomnya banyak banget ya,nih gue kasih tau itu kolom apa aja.ya FYI aja sih buat kalian yang belom ngerasain ujian,ato buat kalian yang pengen bernostalgia..cekibrod..

ini ada kolom NAMA SEKOLAH,TANGGAL UJIAN,ADA KOLOM KEJUJURAN,DAN TANDA TANGAN.
Nah yang menarik disini ada kolom yang isinya nyalin kalimat "Saya mengerjakan ujian dengan jujur" ini kira-kira maksudnya apa ya?apa mungkin secara tidak langsung peserta UN disuruh berjanji,dan kalo megingkari bakalan jomblo seumur hidup?entahlah..biarkan waktu yang menjawab

Nah ini ada barcode,yang menunjukkan kode dari soal dan pasanngan LJUNnya



yang paling bawah di bagian soalnya,ada pesan kayak gini nih.kalo kita harus  mengerjakan dengan jujur.

ini barcode,keliatan nggak ada ibu pengawas lagi nulis?

di bagian soal juga ada kolom yang harus di isi nama siswa dan nomer peserta,ini mungkin untuk memudahkan kalo misalnya ada kesalahan dalam mengkoreksi hasil ujian nasional

yang ini keadaan meja gue

dan taraaaa,ini lah LJUN yang sudah di isi dan siap di kumpulkan

karena gak berani foto dimeja jadi fotonya di lantai aja

ini segenap pendukung UJIAN NASIONAL gue 

ini juga
yang terakhir,ini adalah hal yangpaling menarik buat gue selama ujian nasional 2014 berlangsung.selain kita diajarin jujur dalam mengerjakan,kita juga di suruh setia kalo menggunakan LJUN dan naskah soal hhhaha

LJUN unas 2014 hasil jepretan @dekmeggha
dan hasil perjuangan gue jeprat jepret selama hari terakhir Ujian Nasioan l 2014 ni berlangsung dibadikan menjadi Meme oleh teman gue di facebook.bisa chek dan like DISINI



udah ya sekian yang bisa gue bagi tentang Ujian Nasional 2014 di sekolah gue SMK PARIWISATA AIRLANGGA MOJOSARI.semoga ada hikmah dan pesan moral yang bisa kita ambil dari postingan yang acakadut ini.
gue minta maaf sama panitia unas,karena gue bawa hape kedalam ruang ujian dan moto-motoin LJUN sma naskah UN.ini semua buat kalian megalovers *ngacoooooo

sekian dan salam buat mama kamu :D

aniway karena postingan ini gue buat pasca ujian,dan gue mau pengumuman kelulusan gue minta doanya buat kelulusan dan kesuksesan angkatan gue.terimakasih gaes.

Posting Komentar