06/05/13

Perempuan Dalam Mimpi Episode 2 (new entri)


……..
                Derap langkah telah membawaku cukup jauh.tapi tidak begitu jauh darinya.sial,kenapa aku harus bertemu illyas disini.aku berhenti sejenak dan merasakan airmataku telah meleleh.aku telah menjadi pusat perhatian sekarang.orang-orang mungkin berlalu saja melewati ku,wanita yang bersandar ditembok di persimpangan jalan ini.

                isak ku terdengar keras sekarang,tapi aku tak mampu beranjak dari sini.pikiranku kembali kemasa lalu.kejadian sepersekian menit tadi seperti de javu.namun terlihat sedikit berbeda.sedikit?atau memang sangat berbeda.”bagaimana bisa orang yang tiga tahun menemaniku,menghabiskan setiap sore selama 1095 hari dengan menikmati secangkir kopi dan sepotong cake bersama.sekarang malah menganggapku orang asing” dan masih banyak lagi kata penyesalan yang meracau dalam batinku.

                semua rasa ini tidak tertahan lagi.entah karna aku yang sangat rindu pada illyas,atau hanya aku tidak ingin dia melewatkan semua kenangan manis kami karna kejadian malam itu.hari tragis yang merenggut sadarnya.setelah ku lontar kan kata putus  sore itu,pukul Sembilan malam aku telah mendengar kabar illyas koma dirumah sakit.supir truck berengsek telah menabraknya sesaat illyas keluar dari bar dan menenteng sebotol minuman beralkohol.

Aku berlari…

Kembali untuk illyas.kulihat dia di seberang jalan sekarang.

”illyas..illyas”

tapi, “ciiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttt,Bruaaaaaaaaaak”

                wajahku bersimbah darah,kulihat pria yang kudamba dihadapku.wajahnya cemas.”maaf,kalo saja tiga bulan yang lalu aku bisa mempertahankanmu.mungkin hari ini kita akan benar-benar menikah”ucapku seraya tersenyum,dan kurasakan angin surga telah berhembus meraba wajahku.  

#FlashFictionBersambung dari @benzbara_  PerempuanDalam Mimpi-Episode 1


ini gambarnya @yulianzone 

Tidak ada komentar :