22/09/13

BOSAN

yes,postingan ini di ketik waktu saya lagi bosan.dan ini penampakan mukanya 



(doc.Pribadi)


dan apa yang biasanya gue lakuin kalo lagi Bosan ?

 1. maen game / quiz
   
    sekarang gue lagi suka maen quiz yang memacu adrenalin,kayak . . . 






Dan memacu amarah,dan emosi tentunya -_____-

2. Makan,biar gak bosen makan aja yang banyak-sebanyaknya.pokoknya duit di dompet mumpuni  

3.Stalking,stalking siapa aja.apalagi mantan,biar kata makin sakit hati,yah daripada kagak ada kerjaan.

4. Ngerjain (deadline) Tugas

5.SURFING DI INTERNET.yes,of course.



udah ahh,segini aja nulis postingannya,udah bosen,lagian gak jelas juga hhehehehehe
maaf ya kalo nyampah :*


Posting Komentar