Setelah 7 hari gue bergulat dengan nurani..untuk menemukan jawaban  dan menentukan pilihan.akhirnya gue berhasil melewati...



UJIAN SEKOLAH ~ yeeeee~~~~


iya,gue abis ujian sekolah.tapi bukan itu alasan utama hiatus dari blog yang tampilannya udah gue ubah ini tapi isinya tetep acak-acakan.alasan utama karena aku abis putus dan sibuk maen socmed buat cari sasaran brondong baru....

becanda..becanda~

gue ini siswa SMK jadi ujian gue gak cuma solal materi pelajaran biasa,jadi ada ujian teori kejuruan juga.gue sekolah di SMK PARIWISATA AIRLANGGA MOJOSARI.sekolah dengan gedung tingkat dua,hanya memiliki tiga ruang kelas (X,XI,XII) dengan kompetensi kejuruan USAHA PERJALANAN WISATA.iye,sekolahnya kecil,sama kayak jumlah siswanya.satu kelas cuma dihuni kurang lebih 20 ekor.vip banget kan,ato emang sekolahnya kurang diminati (ato kurang promosi)


terus,karena murid dikelas gue 20 orang,jadi kita ujiannya ikut sub-rayon sekolah lain..sub-rayon..bukan sop-rawon.kata guru-guru gue ini beda dari tahun lalu,kalo tahun lalu lembar LJKnya di koreksi sendiri sama guru disekolah,tapi sekarang di scanning di sekolah lain.jadi jawabnya musti ati-ati...bukan jawabnya sih ngisi LJKnya yang musti ati-ati.

otomatis gue harus bergeriliya beli peralatan Ujian Nasional lebih awal.ya kayak pensil 2B sama penghapusnya.karna gue rajin dan baik hati akhirnya gue beli pensil,penghapus,sama orotan pensil banyak terus gue bisnisin ke temen-temen..hhhahahaha

ya kan gapapa..SEMUA SENANG,DOMPET SAYA PUN RIANG~

 ehh,tapi ternyata pas hari H gue gak pake pensil yang gue beli itu.dari sekolah udah disediain.dan itu pensil dari kakak kelas gue tahun lalu yang dikumpulin sama guru.katanya biar anak-anak gak repot-repot beli sendiri.tapi kemaren gue udah terlanjur beli dan gue jual lagi ke temen-temen.bodo amat lah,gue pake pensil dari sekolah dan pensil yang gue beli (siapa tau bisa) gue jual ke sekolah sebelah --' 

dan ujian sekolah pun berjalan mulus.dan gue berterima kasih buat Woles dan Joy.berkat kalian aku bisa menghitamkan lembar jawaban :') *ceritanya terharu*

makasih buat WOLES yang rela berkurang ukurannya demi gue,makasih joy yang bersedia digilir sama anak-anak :)
perjuangan kita tak akan aku lupa,

ohh iya ,nih gue kasih fotonya joy sama woles...

JOY sang orotan ,dan Woles pensil 28 

Joy dan Woles berpose bersama kartu ujian gue~


LJK dan WOLES pada hari pertama
hari terakhir langsung lemas,muntah darah..darah ayam~


sekian laporan dari gue,terimaksih sudah menyimak dari awal hingga akhir.jika anda tersentuh silahkan kirimkan sumbangan anda untuk membantu pembiayaan woles,pensil 2B saya ke mak erot biar utuh lagi,jadi bisa dipake buat ujian nasional.
terimakasih :* Happy blogging..happy Reading

- salam,anggota KK yang sejenak melenceng dai kodratnya untuk ngeblog

Beda gak sih cinta pertama sama cinta monyet?atau cinta monyet itu sebenernya adalah perwujudan cinta pertama yang datang terlalu dini?maap bahasa gue kurang bisa di mengerti hheheh
eh kenapa gue mau bahasin cinta pertama,karna gue lagi ikutan #GiveAwayBlogMamad yeee~
kalo penasaran KLIK DIMARI AJE kalo penasaran KLIK DIMARI AJE kalo penasaran KLIK DIMARI AJE nah karena udah banyak yang bahasin soal TIPS JOMBLO BIAR BAHAGIA jadi gue mau ambil yang cerita cinta pertama aja sekalian curcol.
cinta pertama yang gue rasain hadir saat usia gue masih belia,ya waktu gue masih kelas 1 SD.bayangkan anak kecil yang baru lulus TK udah naksir temennya sendiri.ya maklum aja gue emang agak nyeleneh.gue tk cuma satu tahun,abis itu gue langsung lulus dan masuk SD.dulu gue gak satu TK sama cinta pertama gue ini.dulu harusnya kalo gue sekolahnya normal-normal aja pasti sekarang gue jadi adek kelasnya dia dan gak akan pernah ngerasaain satu kelas bareng.
yah mungkin ini sudah jalan tuhan,jalan tuhan buat ngelulusin gue  TK lebih awal.gue jadi bisa ketemu sama cinta pertama gue.cinta pertama gue itu murid yang cukup menonjol di kelas karena dia cute,dia pinter,mungkin karena kedua orangtuanya adalah salah satu ehh salah dua orang orang yang berjasa dalam mendidik generasi-generasi muda penerus bangsa (( BILANG AJA KALO  ORANGTUANYA GURU MEG! BELIBET AMAT!)) dia juga gampang bergaul sih,seru kalo diajak ngobrol,humoris.tapi gue gak pernah ngobrol sama dia --'
nah namanya juga anak kecil,mulutnya comel.jadi dulu akhirnya gue ketahuan kalo suka sama si cinta pertama gue ini (kita sebut saja anu) walhasil dianya marah dong,ya malulah masak di jodoh-jodohin sama gue.yang item,dekil,rada oon pokoknya kayaknya guebukan tipe dia banget deh.yah akhirnya gue cuma bisa diem aja.
dan pernah suatu hari ya,dulu waktu masih SD tuh kita udah maen bikin genk-genk gitu.dulu genk gue musuhan sama genk dia.kita tiap hari selalu berantem,selalu ngejailain satu sama lain.dan akirnya kita musuhan.dulu pernah kita berantem sampe dia cekek gue! bayangkan cinta pertama gue kagak ada romantis-romantisnye.tapi gue gak dendam dong,gue malah gak bisa ngelupain dia gegara kejadian itu.dan dari situ gue tau kalo dia sekarang makin ganteng ((GAK NYAMBUNG))
tapi sampe sekarang gue masih nyimpen rasa sama dia,ya karena cinta pertama itu emang susah buat di lupain.gimana mau lupa coba gue waktu smp juga satu sekolah sama dia,dan kita juga masih tetanggaan sampe sekarang sekalipun beda RT.dan dia selalu bikin gue salting tiap kali kita ketemu dan bertatap mata.
ahh udah ahhh.segitu aja gue curcolnya.sebagai bonus gue bakal  kasih tau fotonya si Reno Sakti waktu masih kecil  *upps keceplosan namanya*


 imut banget dong ahhhh~
postingan ini gue persembahkan buat...




Jika aku punya seribu milyar 
maka orang orang akan bertanya padaku
apa benda paling mahal yang akan sanggup kau beli
dan aku akan berkata,
Kasih dan kebahagiaan dari seorang ibu adalah hal termahal didunia
dan seluruh kekayaan yang kupunya tak kan sanggup membelinya
terimakasih ibu telah memberi dua hal itu padaku secara cuma-cuma
sejak aku hidup dirahimmu,
sampai kau hidupi aku dengan tangan-tangan kuat mu.


Terimakasih ibu,dan hanya kepada pelukmu lah aku berpulang


oleh : Mega Rahayu,Selamat Hari Ibu 22des13






Salam buat mama kamu.



Sumber Foto : http://3.bp.blogspot.com/-hV5SiToEF9k/UCiKzrWTivI/AAAAAAAACWg/ApQepF0ECF4/s400/23.jpg