06/06/13

DIGITAL LOVE [GERILIYA ASMARA DI DUNIA MAYA]


Baiklah para blogwalker sekalian tulisan ini dibuat untuk menjawab tantangan  #LombaNgeblog #DigitalLoveKK si mincut alias admin Kancutkeblenger yang ketje,imut,baik hati ,tidak sombong dan rajin nyuci kancut (modus)

Jadi semalem abis stalking Tlnya gebetan terus nyempil deh twit dari @kancutkeblenger Ini 

tetiba ada yang bergejolak di dalem perut gue,dan gue tersadar bahwa itu adalah pertanda….gue laper lupa belom makan

oke  gue nunggu sampe si mincut selesai.tapi gak keburu,gue cao dari warnet karena langit udah teriak-teriak unyu (baca : Petir menyambar).pagi ini udah baca semua fav-nya tl kancut kebelenger dan sekarang mari kita bahas perjuangan gue di dunia per-#DigitalLove-an yang kejam ini

                sebenernya gue sih gak pengen dapet pacar dari dunia maya,tapi apa mau dikata mata sama perasaan emang gak bisa dibooing,di sosial media gue ketemu dan mulai kenal banyak orang yang punya kepribadian yang unik-unik dan beda satu sama lain.gue seneng banget karena gue bukan orang selektif,awalnya.tapi karena banyak yang namanya 4L4y,gue jadi mulai picky soal milih-milih orang asing yang bakal gua jadiin temen didunia maya.

                Dan dari dunia maya gue kenal sama sesosok cowok yang bisa bikin gue nyaman kalo kita ngobrol,dia humble,dan awalnya Cuma pengen temenan biasa aja.terus seiring berjalannya waktu kita mulai mengikuti arus dengan “jadi adik kakak”.dan gue adalah tipe “adik” yang ngelunjak,tiap hari gue modusin aja,abis udah terlanjur sayang sih hhehe.dan gue pun jadi suka nge-trik a.k.a modusin

1. Pasang avatar paling keren: karna gue orangnya jujur ,gak keren.Cuma manis dan dirubung semut pas tidur,itu juga kalo gue gak mandi.jadi pasang foto polos,sekalipun temen-temen banyak yang avanya cantik gegara rajin pake photoshop.gue gak iri,karna gue gak ngerti caranya -___-

2. Bikin Gombalan : Pasti kan gue bisa cari disini  hhahahaha.tapi yah banyak gombalan sendiri kok yang muncul karena ngebet pengen punya pacar 

                Diatas itu trik versi si mincut,kalo gue sih

   1.Berusaha jadi “Nice Person” : sebagai keturunan orang cuek gue berusaha jadi friendly,sekalipun sering gak nyambung kalo diajak ngombrol gue bertekad berubah jadi orang yang bisa ngasih solusi kalo kakak kesayangan gue lagi bimbang,kalo para mantan dan gebetan lagi butuh disemangatin gue kasih kata-kata yang bikin mereka ceria lagi,sekalipun gue sendiri lagi badmood.gapapa nyenengin orang bisa nambah pahala  :D

berawal dari odong-odong


   2.Ala-ala detektif : mulai cari tau deh dia hobinya,mantannya siapa aja,rumahnya dia dimana,twit-twit terbarunya ato bahasa kerennya STALKING.tapi ati-ati jangan jadi kepo,ntar dia malah ngejauh lagi.terus kalo udah tau mulai deh ikutin biar sehati dan serasi gitu.tapi kalo die hobinya nyakitin hati anak orang ya jangan diikutin -___- 



stalkingin si kakak



   3. Nunjukin sisi kretifitas : “LOE KIRA IKUT LOMBA MADING?!!”…sabar pemirsa PDKT juga ada seninya wkwkwkw.ya namanya orang jatuh cinta pasti apa-pun bakal dilakuin.orang yang biasa bisa jadi seniman.contohnya : jadi jago bikin puisi,jadi sering latian vokal buat nyanyiin lagu-lagu cinta,dan masih banyak lagi deh.
Gue juga gitu,dan karna suka sama dunia grafis,gue iseng aja editin foto orang yang gue suka,terus gue pajang deh di twitter ato nggak di wall fb.urusan dia tau ato dia suka apa enggak itu urusan belakangan.yang penting usaha dulu.

   4.Trik Umpan Lambung : trik ini tuh ngasih tanda-tanda gitu,terus gombal-gombal gitu deh.ya sama kayak namanya,umpan buat mancing dia biar ngerasain hal yang sama kayak kita.namanya cinta,kalo bertepuk sebelah tangan gak enak kan?jadi tiap ngobrol ato ngechat coba deh sempilin kata-kata romantis ato emotico-emoticon yang unyu bin bikn hati dag dig dug.

   5.Trik Tarik Ulur : kalo ini udah pada tau ye,pura pura cuek ato sok misterius biar gebetan penasaran,tapi ya jangan kebablasan juga.ntar dia malah ngedeketin yang lain lho -_-gue juga ngerasain,belagak cuek,ehhh malah gebetan disamber temen sendiri,yang paling parah malah di serobot adik kelas.nasib-nasib -_-

  dengerin tuh kata @paramitadita

  6.Yang terakhir : BERDOA DAN TERUS BERUSAHA.gak usah di jabarin para jomblo-jomblo pasti juga udah ngerti kok

 Dan Ingat pesan pesan berikut :

jadi waspadalah kalo kalian keseringan di modusin.

Tapi dengan persenjataan trik yang gue punya gue masih jomblo aja.gapapa lah ini juga masih usaha,buktinya sekarang makin lengket aja sama gebetan (di dunia maya)
demikian trik-trik yang bisa gue bagi,kalo ada kesamaan cerita berartik kita jodoh.wassalam :D

Eeiiitssss belom selesai,gue mau promosi buku pertama dari komunitas paling keren kece bin uptodate. Ini “Kancut Keblenger Digital Love : Sebuah Buku Perdana karya dari @KancutKeblenger” baca lebih lanjut di  blognya kancut .kalian pasti kepincut :* 



jangan lupa juga follow @kancutkeblenger dan  @bukune  


Posting Komentar