04/12/13

#SOLUSIH : Cara Mengatasi Resleting Celana Yang Terbuka

hay hay...

gimana rasanya kalo waktu di tempat umum terus tetiba kita jadi pusat perhatian?seneng dong,Geer Dong.
tapi kalo jadi pusat perhatian gegara resleting celana ke buka? akhhhhh malu banget~

itu juga yang sering dirasain sama kak @irvinalioni ,iya gue abis ngebaca Postingan terbarunya di KANCUT BERINGAS.

gue juga sering ngalamin sih,dan gue punya cara jitu buat menjaga agar resleting gak naik turun sembarangan.



Pertama,siapkan :
 -Celana dengan resleting yang rewel,terus buang ke kali
- Peniti

Nah simple sih,jadi di kepala resleting celana itu kan di ujungnya ada kayak lubangnya

source
nah masukin peniti,terus tarik sampe ujung rel resleting.kaitin penitinya di celana,dan pastikan penitinya gak sampe keliatan.

nah dengan cara sederhana ini,dijamin resleting yang biasanya kebuka gak bakalan bisa naik-turun lagi hheheh

udah segitu aja dan semoga bermanfaat 
Posting Komentar