21/03/14

Makasih.JOY & WOLES~

Setelah 7 hari gue bergulat dengan nurani..untuk menemukan jawaban  dan menentukan pilihan.akhirnya gue berhasil melewati...



UJIAN SEKOLAH ~ yeeeee~~~~


iya,gue abis ujian sekolah.tapi bukan itu alasan utama hiatus dari blog yang tampilannya udah gue ubah ini tapi isinya tetep acak-acakan.alasan utama karena aku abis putus dan sibuk maen socmed buat cari sasaran brondong baru....

becanda..becanda~

gue ini siswa SMK jadi ujian gue gak cuma solal materi pelajaran biasa,jadi ada ujian teori kejuruan juga.gue sekolah di SMK PARIWISATA AIRLANGGA MOJOSARI.sekolah dengan gedung tingkat dua,hanya memiliki tiga ruang kelas (X,XI,XII) dengan kompetensi kejuruan USAHA PERJALANAN WISATA.iye,sekolahnya kecil,sama kayak jumlah siswanya.satu kelas cuma dihuni kurang lebih 20 ekor.vip banget kan,ato emang sekolahnya kurang diminati (ato kurang promosi)


terus,karena murid dikelas gue 20 orang,jadi kita ujiannya ikut sub-rayon sekolah lain..sub-rayon..bukan sop-rawon.kata guru-guru gue ini beda dari tahun lalu,kalo tahun lalu lembar LJKnya di koreksi sendiri sama guru disekolah,tapi sekarang di scanning di sekolah lain.jadi jawabnya musti ati-ati...bukan jawabnya sih ngisi LJKnya yang musti ati-ati.

otomatis gue harus bergeriliya beli peralatan Ujian Nasional lebih awal.ya kayak pensil 2B sama penghapusnya.karna gue rajin dan baik hati akhirnya gue beli pensil,penghapus,sama orotan pensil banyak terus gue bisnisin ke temen-temen..hhhahahaha

ya kan gapapa..SEMUA SENANG,DOMPET SAYA PUN RIANG~

 ehh,tapi ternyata pas hari H gue gak pake pensil yang gue beli itu.dari sekolah udah disediain.dan itu pensil dari kakak kelas gue tahun lalu yang dikumpulin sama guru.katanya biar anak-anak gak repot-repot beli sendiri.tapi kemaren gue udah terlanjur beli dan gue jual lagi ke temen-temen.bodo amat lah,gue pake pensil dari sekolah dan pensil yang gue beli (siapa tau bisa) gue jual ke sekolah sebelah --' 

dan ujian sekolah pun berjalan mulus.dan gue berterima kasih buat Woles dan Joy.berkat kalian aku bisa menghitamkan lembar jawaban :') *ceritanya terharu*

makasih buat WOLES yang rela berkurang ukurannya demi gue,makasih joy yang bersedia digilir sama anak-anak :)
perjuangan kita tak akan aku lupa,

ohh iya ,nih gue kasih fotonya joy sama woles...

JOY sang orotan ,dan Woles pensil 28 


Joy dan Woles berpose bersama kartu ujian gue~


LJK dan WOLES pada hari pertama
hari terakhir langsung lemas,muntah darah..darah ayam~


sekian laporan dari gue,terimaksih sudah menyimak dari awal hingga akhir.jika anda tersentuh silahkan kirimkan sumbangan anda untuk membantu pembiayaan woles,pensil 2B saya ke mak erot biar utuh lagi,jadi bisa dipake buat ujian nasional.
terimakasih :* Happy blogging..happy Reading

- salam,anggota KK yang sejenak melenceng dai kodratnya untuk ngeblog
Posting Komentar