27/12/13

CINTA PERTAMAKU,MUSUH (MASA ) KECILKU

Beda gak sih cinta pertama sama cinta monyet?atau cinta monyet itu sebenernya adalah perwujudan cinta pertama yang datang terlalu dini?maap bahasa gue kurang bisa di mengerti hheheh eh kenapa gue mau bahasin cinta pertama,karna gue lagi ikutan #GiveAwayBlogMamad yeee~ kalo penasaran KLIK DIMARI AJE kalo penasaran KLIK DIMARI AJE kalo penasaran KLIK DIMARI AJE nah karena udah banyak yang bahasin soal TIPS JOMBLO BIAR BAHAGIA jadi gue mau ambil yang cerita cinta pertama aja sekalian curcol. cinta pertama yang gue rasain hadir saat usia gue masih belia,ya waktu gue masih kelas 1 SD.bayangkan anak kecil yang baru lulus TK udah naksir temennya sendiri.ya maklum aja gue emang agak nyeleneh.gue tk cuma satu tahun,abis itu gue langsung lulus dan masuk SD.dulu gue gak satu TK sama cinta pertama gue ini.dulu harusnya kalo gue sekolahnya normal-normal aja pasti sekarang gue jadi adek kelasnya dia dan gak akan pernah ngerasaain satu kelas bareng. yah mungkin ini sudah jalan tuhan,jalan tuhan buat ngelulusin gue  TK lebih awal.gue jadi bisa ketemu sama cinta pertama gue.cinta pertama gue itu murid yang cukup menonjol di kelas karena dia cute,dia pinter,mungkin karena kedua orangtuanya adalah salah satu ehh salah dua orang orang yang berjasa dalam mendidik generasi-generasi muda penerus bangsa (( BILANG AJA KALO  ORANGTUANYA GURU MEG! BELIBET AMAT!)) dia juga gampang bergaul sih,seru kalo diajak ngobrol,humoris.tapi gue gak pernah ngobrol sama dia --' nah namanya juga anak kecil,mulutnya comel.jadi dulu akhirnya gue ketahuan kalo suka sama si cinta pertama gue ini (kita sebut saja anu) walhasil dianya marah dong,ya malulah masak di jodoh-jodohin sama gue.yang item,dekil,rada oon pokoknya kayaknya guebukan tipe dia banget deh.yah akhirnya gue cuma bisa diem aja. dan pernah suatu hari ya,dulu waktu masih SD tuh kita udah maen bikin genk-genk gitu.dulu genk gue musuhan sama genk dia.kita tiap hari selalu berantem,selalu ngejailain satu sama lain.dan akirnya kita musuhan.dulu pernah kita berantem sampe dia cekek gue! bayangkan cinta pertama gue kagak ada romantis-romantisnye.tapi gue gak dendam dong,gue malah gak bisa ngelupain dia gegara kejadian itu.dan dari situ gue tau kalo dia sekarang makin ganteng ((GAK NYAMBUNG))
tapi sampe sekarang gue masih nyimpen rasa sama dia,ya karena cinta pertama itu emang susah buat di lupain.gimana mau lupa coba gue waktu smp juga satu sekolah sama dia,dan kita juga masih tetanggaan sampe sekarang sekalipun beda RT.dan dia selalu bikin gue salting tiap kali kita ketemu dan bertatap mata. ahh udah ahhh.segitu aja gue curcolnya.sebagai bonus gue bakal  kasih tau fotonya si Reno Sakti waktu masih kecil  *upps keceplosan namanya* imut banget dong ahhhh~postingan ini gue persembahkan buat...



Posting Komentar