07/11/13

SEMANGAT NGE-BLOG LAGI

kecewa sama diri sendiri karena gak pernah disiplin sama waktu..

yaudah sih,dari pada galau terus gegara penyesalan.mending mulai merubah diri untuk jadi lebih baik..
(kok gak nyambung sama judul? biarin~)

maaf ya yang udah khilaf baca postingan ini.postingan ini emang rada gak jelas sama kayak yang sebelumnya.



intinya,gue cuma mau ngeshare,moment bahagia sekaligus freak yang udah gue lewatin di awal bulan November 2013 yang (semoga) ceria ini


Tante-Tante Juling Baru Pulang Clubbing

eeeeaaaa~


CARA ABSURB MELEPAS KACA MATA
nah,gue mau berterimakasih sama sahabat gue rere,yang bersedia minjemin notebook sekaligus mijitin tombol enter buat ngambil foto-foto yang luar binasa ini hhaha



dan Mulai dari sekarang gue bakalan sering Update blog,dan blogwalking.supaya gue gak di cap sebagai blogger gagal..karna gue adalah salah satu Komplotan @Kancut Keblenger .. iya @Kancut Keblenger

oke..byeeee 

Tidak ada komentar :