27/10/13

un-LUCKY SUNDAY

akhhhh berat sekali cobaan yang kau berikan pada mahlukmu yang imut ini ya allah :/

hari ini gue sial banget mulai dari bangun tidur,di tempat kerja sampe mau pulang lagi.
kenap gue bisa sial berturut-turut ye,apa jejangan kemaren gue abis nginjek maenannya anak jin makanya sekarang dikutuk?entahlah biar waktu yang menjawab #ehhh

jadi tadi waktu dirumah,gue mecahin gayung.alih-alih lempar batu dengan nyalahon adek..ehh malah kethuan terus di jewer sama emak..nasibbbb

source


terus,gue barangkat ke warnet.sambil nunggu giliran jaga sama ibu warnet,gue nyari keres sama anak kecil-kecil.
ini buahnya 
source
karena tadi gue nyari keresnya sambil ngelamun akhirnya GUE KEPRESET BATU HHHAHAHAHA BAYANGKAN BETAPA MALUNYA DILIATIN ANAK KECIL.gue berharap pas jatoh ada cowok nyamperin buat nolongin,apalah daya gue akhirnya terkulai dan rebah diatas tanah,dan ditimbun dihiasi bunga tujuh rupa.

dan inilah penampakan kaki gue yang sudah berkurang kemulusannya 
MEMBAHANA BUKAN

tidak cuma sampai disitu,gue juga tadi mau gowes tapi pas mau jalan rantai sepedanya putus hhahaha 



dan dari kesialan gue hari ini,gue seacrh di internet kenapa bisa terjadi kesialan berturut-turut yang gue alamin hari ini.ternyata salah dua penyebabnya adalah

1. Menyalahkan Tuhan –

Kadang Anda berpikir betapa Tuhan tidak adil pada Anda. Mungkin sebaiknya mulai sekarang Anda belajar bersyukur dan maka hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal buruk. Anda bisa memulainya dengan bersyukur bangun dalam keadaan sehat di pagi hari.

2. Mengeluh Terus Menerus –
Sebenarnya, mengeluhkan satu hal malah akan lebih banyak hal lain yang Anda keluhkan. Dan yang pasti semua orang merasa terganggu dengan orang yang suka mengeluh.

sekian yang bisa gue bagi sama kalian semua,semoga bermanfaan.SALAM AKADEMI FANTASY :*

dan ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ"┌(˘⌣˘)ʃ" SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ"┌(˘⌣˘)ʃ"

Tidak ada komentar :