07/10/13

7 OKTOBER

waaaa udah tanggal 7 oktober...waaaaaa

girang amat,kenapa lo meg?

soalnya sakarang adalah hari.......HARI SINGKONG NASIONAL..YEEEEE * What -__- *

Gak gak arek..

jadi sekarang adalah hari senin (emang pea' )

sekarang udah memasuki bulan ketiga hubungan gue,iya sejak menanggalkan status jomblo selama tujuh bulan waktu bulan puasa kemaren,sekarang gue tetep jalan sama "Dwi Bayu Kristianto".kakak kelas gue dulu waktu smp.udah gitu aja,jangan sampai ada curcol diantara kita..





terus hari ini ulang tahunnya ibu warnet yang ke 44 tahun..yeeeee..
semoga panjang umur,sehat selalu,semua usahanya lancar,gaji gue di naikin ,hari libur gue di banyakin.
(((FOTO JADUL))
((foto terbaru bersama mbak menantu yang cantik))

terus,terimaksih dua tahun ini sudah meberdayakan dan memperkerjakan saya..pokoknya wish you all the best buat ibu Dewi Ratna.

terus yang terakhir.hari ini Bayu Skak upload video baru yeeee..kalian musti nonton DISINI.
aniwei kemaren dia abis dapet award di acara

Internet Video Star 2013


kalo mau liat keserunya liat aja DISINI

udah gitu emmm itu aja..byeeee ((ala Bayu skak))

Tidak ada komentar :