20/12/13

[ #TantanganMincut ] EVOLUSI SANTA KLAUS ala GUE

wkwkwk wkwkwk  *lah santa clausnya alay*

well,gue mau ikutan #TantanganMincut adminnya kancut keblenger.komunitas bloger paling kece yang berbasis MLM dan Sukses dalam usaha biro jodoh hhahahahah.kalian belom tau dan mau coba? KLIK DIMARI AJE 

Tantangannya adalah  “Apa sih yang akan kamu lakukan kalau kamu jadi Santa Klaus?”
wah lumayan susah ye,apalagi kalo jadi santa claus di Indonesia ribet banget.mana ada cerobong asap.apa lagi kan santa kalo dateng pas Natal tuh,pas bulan desember.Cuaca di indonesia kan gak menentu,nih bahaya kalo misalnya pas nganter hadiah tetiba keujanan,kena badai terus kesamber petir *lah lebay banget*

So,hal pertama yang bakal gue lakuin kalo jadi santa klaus itu "NGERUBAH IMAGE" kan kalo santa klaus kan gendut,pake kacamata,rambut putih sama bejenggot.buat gue itu terlalu mainstream.apalagi kalo di indonesia kalo mainstream kurang di lirik ye,harus sensasional.
karna itu gue akan ngerubah image jadi santa klaus yang cantik,seksi biar jadi dedemanan banyak orang ya kira kira kek gini 
SEKSI (tapi maksa) SANTA KLAUS
ini foto gue dan gue edit dua tahun yang lalu hhahahahaha

Nah yang kedua,soal TRANSPORTASI nih.kalo pake rusa keknya susah ye.apalagi kalo terbang.ntar kalo nyangkut di tali jemuran orang,bisa di kira maling kancut.

kalo gitu kita lewat jalur darat aja.biar gaul kita pinjem lamborghini nye Princess SYR aja gimana?terus kan kita berangkatnya malem tuh. dikasih lampu aja biar kagak nabrak pos kamling

Misi ya Mbak Princess,pinjem poto sama mobilnya juga

Terus sekarang kita ngasih KADO nih *yeeeeeeee*
gimana kalo ngasih kaos kaki aja,kalo tradisi natal kan gantungn kaos kaki tuh buat diisi hadiah sama santa.ntar dalemnya mau gue isi kaos kaki pasangannya (karna yang digantung cuma sebelah,sama kek nasib LDR) terus kita kasih kaos kaki putih baru juga,
biar kalo pas upacara bendera hari senin gak di hukum sama guru BP *gak nyambung*

tapi menurut gue,hadiah yang pas buat seluruh rakyat indonesia itu rasa toleransi ya,terutama antar umat beragama.biar gak ada gondok-gondokan.harus nya kita bisa menghormati tradisi agama lain,lagian juga bersyukur dong.
karna indonesia ini negara Bhineka Tunggal Ika ye,agamanya beda-beda kalo makin banyak hari besar yang di rayain..makin banyak hari libur hhahahahahah

Last,sebagai santa klaus yang baik.gue mau ngajuin PENAMBAHAN HARI LIBUR,ya libur natal dari tanggal 25 sampe kelar Taun Baru.sekalian di rapel gitu maksudnya biar gak ribet, *ngeles*
kalo bisa diadain liburan panjang kek gitu tiap taun hhahahah

udah sekian dari gue,makasih yang udah baca postingan ini.makasih buat semua yang udah support gue dalam dunia perbloggeran

 MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR EVERYONE 

SANTA CLOWN





Tidak ada komentar :