15/09/13

ERICA : DAUR ULANG DENGAN SENI #KaryaTemen

Akhir-akhir ini gue lagi sering merhatiin kelakuan temen-temen sekelas.itu karena gue yang kepo dan gue gak mau ngelewatin masa-masa akhir sekolah ini dengan sia-sia.secara gue sekarang kelas 3 sma.kurang beberapa bulan lagi bakalan lulus dan pisah sama 17 ekor penghuni kelas XII UPW yang aneh bin ajaib.

seminggu yang lalu gue lagi iseng deketin salah satu cewek yang cukup menarik di kelas namanya ERICA.dia canti,casual dan moto hidupnya "BEBAS" dalam artian bebas ngejalanin hidup,dan bebas dalam berkarya.
saking bebasnya,kalo pulang sekolah dia bisa tidur nyenyak dari jam 12 sampe maghrib.yang buat gue tertarik sama dia ini karena dia punya passion di seni,terutama seni rupa.dia punya cita-cita buat kuliah di jogja.dia juga pengen jadi tatto artist dan ilustrator juga.berikut ini beberapa karya Erica...






anyway ini yang jadi korban malparaktek tangan sama kaki dia sendiri :D

kemaren dia juga bikin karya inovativ,yaitu daur ulang halaman depan bukunya yang udah robek jadi sesuatu yang memiliki nilai seni.dia emang jago banget gambar 





gue pun iseng upload ke twitter dan gue mentonin ke @sketsaku

alhamdulillah tanggepannya positif.makin bangga deh sama Erica.
selain care sama seni dia juga care banget sama penampilan,apalagi sama rambut.ini dia penampakannya 




 ini waktu dia ulang tahun 

foto alay bareng gue 


udah deh segitu aja dulu cerita tentang temen gue,temen yang bikin gue jadi bangga punya cita-cita pengen ngelanjutin kuliah kejurusan DKV (gak nyambung) .buat yang pengen kenalan,mending gak usah aja.dia galak banget kalo sama cowok soalnya wkwkw

Sumber gambar : Dokumen pribadi 

Tidak ada komentar :