30/08/13

YANG TERTAHAN,YANG TAK TERSAMPAIKAN

Gimana sih rasanya kalo kita lagi kebelet eek pas dijalan..
Terus kita menemukan WC umum bagai melihat oase di pandang pasir..



Oke cukup itudrama banget,lagian gue juga gak tau itu maksudnya apa.
hari ini gue mau cerita tentang penyesalan gue,penyesalan gue yang gak pernah serius buat ngerjain sesuatu.Apalagi sesuatu itu sangat penting dan DEADLINE.

 jadi sebulan yang lalu Komunitas  Blogger Kreatif Indonesia alias  Kancut keblenger lagi ngadain Lomba nih.bukan bukan lomba nyulam bulu kaki jadi kancut..tapi Lomba mereview buku #digitalLoveKK yang tidak lain tidak bukan adalah buku pertama dari komunitas gue ini.
kalo penasaran sama lombanya klik aje langsung disini.



nah temen gue si akhmad arif udah ikutan tuh.dan gue juga pengen,tapi berubung waktu itu ngumpulin artikelnya masih lama,jadi gue leha leha...dua minggu sebelum deadline gue biasa aja..seminggu sebelum deadline masih leha-leha.dan baru H-1 gue langsung kalap.jadi batas waktu ngumpulin postingan blog buat lomba ini adalah pukul 23.59,dan gue udah bikin pas pukul 20.50,sepuluh menit sebelum warnet gue tutup..dan ini penampakan tulisan gue






nyesel banget waktu itu tinggal finising terus posting tapi kagak sempet.padahal kan hadiahnya lumayan

udah gitu aja curhatan gue kali ini,jadi hikmahnya adalah JANGAN MENUNDA PEKERJAAN..

oke..byeee~

Posting Komentar