25/12/13

SERIBU MILYAR & KASIH IBU

Jika aku punya seribu milyar 
maka orang orang akan bertanya padaku
apa benda paling mahal yang akan sanggup kau beli
dan aku akan berkata,
Kasih dan kebahagiaan dari seorang ibu adalah hal termahal didunia
dan seluruh kekayaan yang kupunya tak kan sanggup membelinya
terimakasih ibu telah memberi dua hal itu padaku secara cuma-cuma
sejak aku hidup dirahimmu,
sampai kau hidupi aku dengan tangan-tangan kuat mu.


Terimakasih ibu,dan hanya kepada pelukmu lah aku berpulang


oleh : Mega Rahayu,Selamat Hari Ibu 22des13






Salam buat mama kamu.



Sumber Foto : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1KCWd5xKJLyFO2oq50QWmbwmUl4lMuYDXlMA-AbgaV5Oka_16pNSFDVYgL8soNd-gDX9Qe_-p8el4zvq72N2BktqU9c9pIMysTKXoNixVfVAG4UPd38Rb3DXm9celU_0fSXTUiepWW-3X/s400/23.jpg




Tidak ada komentar :